KPU Kota Denpasar Kembalikan Formulir A.DPK Dan C7.DPK.

  • 16 Oktober 2019
  • 16:00 WITA
berita_191610041059_KPUKotaDenpasarKembalikanFormulirADPKDanC7DPK.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan kegiatan pengembalian formulir A.DPK dan C7.DPK ke dalam kotak suara kecamatan. Rabu (16/10/2019). Kegiatan yang bertempat di kantor KPU Kota Denpasar dipimpin oleh Ketua KPU Denpasar, I Wayan Arsa Jaya dan didampingi oleh anggota Komisioner lainnya. Dihadiri oleh anggota Bawaslu Kota Denpasar, I Wayan Sudarsana dan Dewa Ayu Agung Manik Oktariani, serta  Kasubnit II Intel Polresta Denpasar, I Komang Mastra.  Kegiatan ini juga disaksikan Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan.

Dalam acara tersebut Ketua KPU Kota Denpasar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan sesuai amanat PKPU 11 / 2018 tentang  Penyusunan Daftar Pemilih di Dalam Negeri dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan SE KPU RI No 942/ 2019 perihal Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan. Sebelumnya formulir  tersebut diambil dari kotak suara kecamatan pd tgl 14 Agustus 2019 dan dilanjutkan pd tgl  30 Agustus - 2 Sept diambil dari kotak suara TPS yang ada di 3 gudang yaitu di jl. Noja, Sidakarya & Cargo. Semua formulir yang sudah terambil sebelumnya, seluruhnya dikembalikan ke dalam 4 kotak kecamatan yaitu kotak Dentim, Densel, Denbar, dan Denut.

Anggota Bawaslu Kota Denpasar, I Wayan Sudarsana menyampaikan bahwa kegiatan pengambilan formulir A.DPK & C7. DPK sudah sesuai dengan regulasi. Sementara itu Kanit II Intelkam Polresta Denpasar menyampaikan bahwa Polri selalu siap mengawal kegiatan KPU Denpasar sesuai jadwal yg sudah ditetapkan.

Seluruh kegiatan dituangkan dalam Berita Acara No 468/ PL.02.1-BA/5171/Kota/X/2019. (SM/Hupmas/KPU-DPS/19).

Komentar