Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Bukti Keanggotaan Nasdem, Perindo dan PSI Diterima KPU Denpasar

Oleh : kpudps | 13 Oktober 2017 | Dibaca : 329 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Memasuki hari ke-10 tahapan pendaftaran parpol, KPU Kota Denpasar menerima Partai Nasdem, Perindo dan PSI. Jumat (13/10/17),  dengan diiringi bleganjur Partai Nasdem mendaftar di KPU Kota Denpasar. Setelah melakukan registrasi pukul 09.41 wita,   Pengurus dan Tim Penghubung menyerahkan Daftar Nama dan Alamat Anggota (Lampiran 2 Model F2 Parpol), bukti keanggotaan berupa KTA serta salinan KTP kepada Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan untuk dicek oleh petugas pendaftaran. Memakan waktu hampir 3 jam, seluruh bukti keanggotaan dan KTP yang diajukan Partai Nasdem sebanyak 816 buah dinyatakan sesuai dengan Sipol dan diterima.

Sebagaimana halnya Partai Nasdem, Perindo (Partai Persatuan Indonesia) yang mendaftar pukul 15.07 wita ini pun diterima karena Lampiran 2 Model F2 Parpol, bukti keanggotaan dan salinan KTP nya telah sesuai sipol yaitu 993 buah. Ini kali kedua, Perindo menyambangi KPU Kota Denpasar untuk mendaftar setelah pendaftarannya pada tangggal 9 Oktober 2017 dikembalikan karena tidak sesuai dengan Sipol. Bahkan Perindo menjadi partai pertama yang datang mendaftar di KPU Kota Denpasar selama tahapan ini.

PSI (Partai Solidaritas Indonesia) menjadi partai terakhir yang menutup pendaftaran hari ke-10  dengan manis. Salah satu partai baru yang mendaftar pukul 15.49 wita ini, berhasil melewati tahap pendaftaran. Jumlah bukti keanggotaan dan salinan KTP yang diajukan PSI telah sesuai Sipol yaitu 697 buah. 


Oleh : kpudps | 13 Oktober 2017 | Dibaca : 329 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :