Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rapat Persiapan Pelantikan PPK dan PPS

Oleh : kpudps | 08 November 2017 | Dibaca : 485 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Denpasar melaksanakan rapat persiapan pelantikkan anggota PPK dan PPS. Rapat persiapan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Nopember 2017 di Ruangan rapat lantai II Kantor KPU Kota Denpasar Jl. Raya Niti Mandala Renon Denpasar mulai pukul 11.00 Wita. Rapat persiapan dipimpin oleh Sekretaris KPU Kota Denpasar Wayan Arya Arsana didampingi Komisioner KPU Kota Denpasar IGN Agung Darmayuda dan Wayan Arsa Jaya dan dihadiri Staf KPU Kota Denpasar.

Rapat persiapan ini membahas persiapan akhir untuk acara pelantikan PPK dan PPS berkaitan dengan pembagian tugas dan persiapan gedung, Undangan, perlengkapan pelantikan dan koordinasi lainnya.Pengecekan terakhir perlu dilakukan agar kita dapat menyiapkan semuanya dengan baik ujar Bapak  Sekertaris.

Sesuai dengan undangan yang disampaikan bahwa para peserta diundang Pada Hari Kamis Tanggal 9 Nopember pada pukul 08.00 di Kantor PHDI jl. Ratna No. 71 Denpasar. Peserta yang beragama Hindu melaksanakan acara mejaya-jaya didepan Padmasana. Kemudian peserta dipersilahkan naik ke Ruang pertemuan lantai III tempat acara pelantikan untuk mengikuti acara gladi resik. Pada Pukul 09.30 Acara pelantikan dimulai sampai akhir diperkirakan pukul 12.00 Wita. Acara pelantikan ini akan diikuti 149 orang peserta anggota PPK dan PPS akan diberikan Bimtek setelah acara rehat makan siang. Bimtek berupa tata kerja, kode etik dan pengenalan umum tugas PPK dan PPS menjadi materi yang akan diberikan. Semoga acara besok berjalan lancar, sejauh ini sudah siap semuanya pungkas Arya Arsana ditengah-tengah memimpin rapat persiapan ini.


Oleh : kpudps | 08 November 2017 | Dibaca : 485 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :