Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rapat Koordinasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Oleh : kpudps | 19 Februari 2018 | Dibaca : 342 Pengunjung

KPU Denpasar Rapat Persiapan Pemasangan APK Bersama Tim Kampanye

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Minggu (18/02/18), KPU Kota Denpasar mengadakan Rapat Persiapan Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub bersama Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018. Rapat berlangsung di Ruang Rapat KPU Kota Denpasar pukul 19.05 wita, dihadiri oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Denpasar, Panwaslu Kota Denpasar, Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 1 dan 2, serta PT. Delina selaku Rekanan Penyedia APK. IGN Agung Darmayuda (Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat) membuka rapat dan menyampaikan pentingnya koordinasi antara KPU, Panwaslu, Tim Kampanye Paslon 1 dan 2 serta rekanan dalam pemasangan APK di Wilayah Kota Denpasar untuk meminimalisir permasalahan-permasalahan kedepannya.

PT. Delina sebagai rekanan menyampaikan rencananya APK akan dipasang pada titik-titik yang telah ditetapkan sepagi-paginya pukul 06.00 wita. Terkait pemasangan APK tersebut, rekanan mohon untuk didampingi oleh PPK dan PPS. Pendampingan oleh PPK dan PPS dimaksudkan untuk memastikan tempat, mengantisipasi kemungkinan kerawanan dan agar ada yang menerima APK yang telah terpasang.

Baliho dengan ukuran 4x6 meter akan dipasang pada 12 titik di Kota Denpasar, 5 titik bagi baliho KPUyang difasilitasi KPU dan 7 titik bagi baliho dari pasangan calon. Umbul-umbul dengan ukuran 90x300 cm akan dipasang pada 50 titik yang tersebar di setiap kecamatan se-Kota Denpasar, dimana 20 titik difasilitasi  KPU dan 30 titik oleh pasangan calon. Begitupula dengan spanduk yang berukuran 6x1 m akan dipasang pada 5 titik di masing-masing desa/kelurahan yang tersebar di Kota Denpasar dimana 2 titik yang difasilitasi KPU dan 3 titik untuk pasangan calon. Rekanan menargetkan pemasangan APK di Kota Denpasar selesai esok hari tanggal 19 Februari 2018. KPU Denpasar pun menjadwalkan monitoring pemasangan APK per tingkatan akan dilakukan tanggal 20 s.d 21 Februari 2018, evaluasi pemasangan APK dengan Panwas Kota Denpasar dan Tim Kampanye Paslon tanggal 22 Februari 2018. Jika tidak ada masalah dengan pemasangan APK, penandatanganan berita acara serah terima akan dilaksanakan tanggal 23 Februari 2018.


Oleh : kpudps | 19 Februari 2018 | Dibaca : 342 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :