Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima APK

Oleh : kpudps | 27 Februari 2018 | Dibaca : 420 Pengunjung

Penandatangan BAST APK di Kota Denpasar

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Setelah pemasangan seluruh APK (Alat Peraga Kampanye) yang difasilitasi KPU di wilayah Kota Denpasar, dilakukan serah terima antara penyedia (PT. Delina) dan KPU Propinsi Bali serta KPU Propinsi Bali dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bawaslu Propinsi Bali. Untuk tingkat Kota Denpasar, KPU Propinsi Bali diwakili oleh KPU Kota Denpasar sedangkan di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan diwakili PPK dan PPS. Begitupula dengan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur serta Bawaslu yang diwakili oleh jajarannya secara berjenjang sampai tingkat desa/kelurahan.

Penandatanganan BAST APK di tingkat Kota Denpasar sebenarnya telah dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2018 dan di tingkat kecamatan serta desa/kelurahan pada tanggal 23 Februari 2018 lalu. Namun, pada beberapa desa/kelurahan tim kampanye pasangan calon tidak hadir saat penandatangan APK. Oleh karena itu, penandatanganan dilakukan secara kolektif di tingkat Kota Denpasar pada hari ini Senin (26/02/18). Acara penandatanganan BAST APK dilaksanakan pukul 11.15 wita di Ruang Rapat KPU Kota Denpasar. IGN Agung Darmayuda (Komisioner Divisi SDM dan Parmas) membuka acara yang dihadiri oleh Anggota KPU Propinsi Bali Divisi SDM dan Parmas, Ketua Panwas Kota Denpasar, Tim Kampanye Pasangan Calon No. 1 dan 2, serta Polresta Denpasar.

Ni Wayan Widhiasthini (Anggota KPU Propinsi Bali) menyampaikan sesuai rancangan awal, BAST ditandatangani sesuai locus sehingga dibuat per kecamatan dan desa/kelurahan. Tetapi ternyata tim kampanye paslon dan PPK/PPS kesulitan menyiapkan waktu untuk penandatangan BAST karena kesibukan terkait pencoklitan. “Perubahan ini sudah kami koordinasikan dengan tim kampanye tingkat propinsi” ucap Widhiasthini.  Pada hari itu seluruh BAST APK berupa baliho, umbul-umbul dan spanduk yang terpasang di tingkat kota sampai dengan desa/kelurahan telah ditandatangani oleh PT. Delina (penyedia) bersama KPU Kota Denpasar. Selanjutnya KPU Kota Denpasar menandatangani BAST bersama Tim Kampanye Pasangan Calobn dan Panwas Kota Denpasar.

 


Oleh : kpudps | 27 Februari 2018 | Dibaca : 420 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :