Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Monitoring APK, KPU Denpasar Benahi Umbul-Umbul Yang Tercabut

Oleh : kpudps | 02 Maret 2018 | Dibaca : 140 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Akhir Februari 2018, Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub Bali 2018 yang difasilitasi KPU telah selesai dipasang. Jumat (02/03/18) pukul 11.00 wita, KPU Kota Denpasar melakukan monitoring terhadap APK yang fasilitasi KPU dan pasangan calon pada titik-tik yang telah ditentukan. Monitoring dipimpin oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan didampingi IGN. Agung Darmayuda (Anggota KPU Denpasar Divisi SDM dan Parmas) serta 4 orang Anggota Kelompok Kerja Kampanye.

Berdasarkan hasil monitoring, APK jenis umbul-umbul fasilitasi KPU yang terpasang di Simpang Mahendradata-Jl. Gunung Agung tercabut 1 buah dan 1 buah lagi posisinya digeser dengan baliho ucapan “Selamat Hari Raya Nyepi” oleh Ketua DPC Demokrat, A.A Asmara putra (Gung Cilik). Namun umbul-umbul yang tercabut sudah dipasang kembali oleh KPU Kota Denpasar sedangkan baliho milik Partai Demokrat telah dipindah oleh yang bersangkutan ke sudut persimpangan depan Dealer Suzuki.

Sampai dengan pelaksanaan monitoring, APK dari pasangan calon belum terpasang. Setelah dikonfirmasi kepada pasangan calon, mereka menyampaikan bahwa APK masih dalam proses pembuatan. Monitoring berlangsung dengan kondusif dan berakhir pukul 12.00 wita.


Oleh : kpudps | 02 Maret 2018 | Dibaca : 140 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :