KPU Kota Denpasar Goes To School Ke SLB

  • 14 Februari 2020
  • 14:25 WITA
berita_201402060241_KPUKotaDenpasarGoesToSchoolKeSLB.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menggelar sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020 berupa kelas pemilu/KPU goes to school di sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Denpasar. (14/2/20). Sosialisasi bertemakan “Aku Cinta Demokrasi” diikuti oleh 38 siswa SLB tunarungu dan dinarasumberi oleh Komisioner KPU Kota Denpasar Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM, Ni Ketut Dharmayanti Laksmi.

Menurut Dharmayanti Laksmi, acara sosialisasi di SLB digelar guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020, 23 september 2020 mendatang. “Gubernur Bali menargetkan partisipasi pemilih dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 adalah 80 persen, maka dari itu kami gencar melakukan sosialisasi-sosialisasi guna tercapainya target dari Gubernur Bali”, ujar Dharmayanti Laksmi seusai sosialisasi di SLB tersebut.

Tidak hanya di SLB, KPU Kota Denpasar juga melaksankan sosialisasi di area monumen Bajra Sandi, Denpasar. Berbeda dengan di SLB, sosialisasi di area monumen Bajra Sandi dilaksanakan dengan cara menyapa warga Kota Denpasar yang ada di area monumen Bajra Sandi, dan membagikan souvenir beserta flyer yang berisikan informasi tentang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020. (SM/Hupmas/KPU-DPS).

Komentar