Panggilan Kemanusiaan, KPU Bali Gelar Donor Darah

  • 13 April 2020
  • 18:55 WITA
berita_201905070513_PanggilanKemanusiaan,KPUBaliGelarDonorDarah.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Bertempat di KPU Kota Denpasar JL. Raya Puputan Renon, KPU Provinsi Bali melaksanakan kegiatan donor darah. (13/4/2020). Peserta yang mengikuti donor darah adalah ketua KPU Provinsi Bali, Ketua dan Anggota, Sekretaris dan staf KPU Kabupaten/Kota se-Bali, serta PPK se-Kota Denpasar dan jurnalis.

Menurut Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, tujuan kegiatan ini adalah upaya KPU untuk turut berkontribusi menjawab panggilan kemanusiaan dalam rangka memastikan ketersediaan darah ditengah pandemi COVID-19. "Hari ini kami dapat mengumpulkan 35 kantong darah yang di fasilitasi oleh PMI Bali" Imbuh Lidartawan seusai beliau mendonorkan darahnya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, KPU Kota Denpasar sangat memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan memutus penyebaran pandemi COVID-19. Peserta datang secara bergiliran untuk menghindari kerumunan banyak orang, KPU Kota Denpasar juga menyemprotkan disinfektan secara rutin pagi dan sore secara swadaya, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan portable serta mewajibkan seluruh peserta menggunakan masker. (SM/Hupmas/KPU-DPS).

Komentar