Aksi Sosial, KPU Kota Denpasar Bagi-bagi Sembako

  • 03 Juni 2020
  • 20:05 WITA
berita_200306080656_AksiSosial,KPUKotaDenpasarBagi-bagiSembako.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan Aksi Sosial berupa pembagian 60 paket sembako kepada penyandang tuna netra, penyandang tuna wicara, juru sapu jalanan, pedagang asongan dan juru parkir yang ada disekitar kantor KPU Kota Denpasar. Rabu (3/6/2020).

Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya menyebutkan, aksi sosial ini dilakukan guna membantu masyarakat Kota Denpasar yang bekerja dibidang informal yang terdampak COVID-19. Dan acara sosial ini kerjasama antara KPU Provinsi Bali dan KPU kabupaten/kota se-Bali.

Arsa Jaya menambahkan, selain pembagian sembako, KPU Kota Denpasar mengajak masyarakat menaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dan untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan kepemiluan dan pemilihan di Kota Denpasar.

Yang menarik dalam aksi sosial ini adalah bahan makanan yang dibagikan dibeli dari para petani melalui koperasi. Selain itu, penyerahan bahan makanan tersebut yang didistribusikan merupakan sumbangan sukarela yang terkumpul dari anggota dan sekretariat KPU Provinsi Bali dan KPU Kota Denpasar. (SM/Hupmas/KPU-DPS).

Komentar