KPU Terima Kunjungan Kapolresta Denpasar

  • 18 Juni 2020
  • 15:35 WITA
berita_201906080633_KPUTerimaKunjunganKapolrestaDenpasar.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Kamis (18/06/20), KPU Denpasar menerima kunjungan Kapolresta Denpasar di Ruang  Rapat Lantai 2 Kantor KPU Kota Denpasar pukul 14.00 wita. Kapolresta Denpasar, Jansen Apitus Panjaitan, SIK, MH diterima langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Denpasar. Dalam kunjungannya, Jansen didampingi oleh beberapa Pejabat Polresta yaitu Kompol I Gede Putu Putra Astawa, SH (Kabag Ops), Kompol I Gede Sumena, S.Sos, MH (Kasat Intel), Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK (Kasat Reskrim) dan Iptu I Gede Murdana, SH (Kasi Propam).

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Denpasar, I Wayan Arsa Jaya menyampaikan terima kasih kepada Polresta Denpasar karena sudah sangat membantu dalam pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan aman dan lancar. “Harapan kami dukungan tersebut dapat berjalan kembali pada pelaksanaan Pilwali 9 Desember 2020 nanti” ujar Arsa.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak di tengah Pandemi Covid-19, KPU Denpasar telah melakukan pemetaan TPS dengan jumlah pemilih  per TPS maksimal  500 orang. Sementara telah dipetakan dalam 1182 TPS. Untuk mencegah  penyebaran covid-19 dan mengurangi kekhawatiran masyarakat pemilih,  Komisioner dan Sekretariat KPU Denpasar pun telah  mengikuti rapid test pada tanggal 12 Juni 2020 lalu dan akan dilakukan juga kepada penyelenggara adhoc sebelum melakukan interaksi dengan masyarakat. Arsa Jaya juga menyampaikan dalam pelaksanaan kampanye, KPU Denpasar berkomitmen untuk mengurangi sampah plastik, sebagaimana arahan KPU Bali, sehingga kampanye akan lebih banyak menggunakan Videotron atau media social (SM/Hupmas/KPU-DPS)

Komentar