KPU Denpasar “Ngopi Bareng” KPU RI

  • 23 Juni 2020
  • 13:20 WITA
berita_202406080636_KPUDenpasar“NgopiBareng”KPURI.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Selasa (23/06/20), KPU Kota Denpasar mengikuti rapat daring (radar) KPU RI yang diadakan oleh KPU Provinsi Bali pukul 10.00-11.45 wita. Rapat daring yang diberi judul “Ngopi Bareng” ini wajib  dihadiri seluruh komisioner beserta sekretaris dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari tempat kerja masing-masing.

Dalam acara “Ngopi Bareng” ini, Ketua dan Anggota KPU RI memberikan arahan dan motivasi untuk tetap melaksanakan pilkada serentak dengan selalu berpedoman pada regulasi yang ada dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 agar Pilkada ditengah pandemi kali ini bisa berjalan dengan baik tanpa menimbulkan klaster penyebaran baru.

I Dewa Agung Gede Lidartawan (KPU Provinsi Bali) menyampaikan bahwa  Bali ingin membuat sejarah. Pada tahapan kampanye nanti, di Bali tidak akan ada baliho dan umbul-umbul dari bahan plastik tetapi menggunakan media lain seperti Videotron. “Kita ingin pelaksanaan kampanye lebih menekankan pada esensi dan bukan euforianya”ujar Lidartawan.

Pada kesempatan ini pula, I Gede John Darmawan (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM) mengumumkan hasil lomba follower dan subscriber yang diadakan oleh KPU Provinsi untuk seluruh KPU Kabupaten/kota se-Bali. Tujuan dari lomba ini adalah mempromosikan medsos yang digunakan melakukan sosialisasi oleh satker dimasing-masing daerah di Bali. Dalam lomba tersebut, KPU Kota Denpasar memperoleh peringkat pertama jumlah follower di Instagram dan peringkat kedua jumlah subscriber di Youtube. (DMN/Hupmas/KPU-DPS)

Komentar