Webinar PILWALI ditengah Pandemi

  • 17 Juli 2020
  • 14:45 WITA
berita_201707020719_WebinarPILWALIditengahPandemi.jpg

KPU Kota Denpasar bekerjasama dengan Universitas Udayana menyelenggarakan Webinar Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 Di Tengah Pandemi Covid 19 pada Hari Kamis (16/07/20). Webinar berlangsung pukul 10.00-12.30 Wita dan ditayangkan secara live pada YouTube Udayana TV.
 I Wayan Arsa Jaya., Ketua KPU Kota Denpasar memberikan sambutan di awal webinar, dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH.,M.Hum (Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud) yg sekaligus membuka webinar. 
Webinar diisi oleh 2 orang Narasumber yaitu I Dewa Agung Gede Lidartawan, S. TP., MP (Ketua KPU Prop Bali) serta Dr. Kadek Dwita Apriyani, S.Sos, M. I. P (Dosen Ilmu Politik Unud) dan dipandu oleh Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si.
Webinar Kali ini diikuti oleh Mahasiswa Unud, Media Massa, Penggiat Pemilu, Pemerintah Kota Denpasar yaitu Dinas Kominfo, Bagian Humas dan Protokol, Radio Publik Kota Denpasar dan Disdikpora Kota Denpasar. 
Beberapa pertanyaan dan masukan disampaikan oleh peserta webinar. Sebagian besar menanyakan kesungguhan dan kesiapan KPU Kota Denpasar menyelenggarakan Pilwali dengan Aman di tengah Pandemi Covid 19 serta teknis pelaksanaan Pilwali pada 9 Desember 2020 di lapangan,sesuai Protokol kesehatan.

Komentar