KPU Denpasar Ikuti FGD Pendidikan Pemilih

  • 19 Agustus 2020
  • 14:40 WITA
berita_201908020833_KPUDenpasarIkutiFGDPendidikanPemilih.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- KPU Kota Denpasar mengikuti Focus Group Discussion (FGD) lanjutan evaluasi penerapan konsep materi pendidikan pemilih dalam Pemilihan Serentak tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali. Rabu (19/8/2020). Bertempat di Rama Shita Room Hotel Bali Beach, FGD Diikuti oleh KPU Kabupaten/Kota se - Bali. Yang diwakili oleh Komisioner Disisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, serta didampingi oleh seorang staf yang menangni design grafis.

FGD dibuka oleh Komisioner KPU Provinsi Bali Divisi Perencanaan, Data dan Informasi I Gusti Ngurah Agus Dharmasanjaya, yang pada kesempatan tersebut mewakili Ketua KPU Provinsi Bali. Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Bali berharap setelah diadakannya FGD ini, target partisipasi pemilih dalam Pilkada Serentak tahun 2020 terpenuhi, yaitu 85% partisipasi pemilih.

Sebagai moderator pada FGD kali ini, KPU Provinsi Bali mempercayai Agus Putra Mahendra untuk memandu jalannya FGD. Sedangkan pemateri dalam FGD tersebut adalah Dr AA Gede Bagus Udayana, memberikan materi Kreativitas Proses Pembuatan Desain Bahan Sosialisasi. Pemateri kedua adalah Teguh Setiabudi, memberikan materi Strategi Marketing Sosialisasi.

Sebagai penutup FGD, Komisioner KPU Provinsi Bali Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM I Gede John Dharmawan mengajak peserta FGD agar semakin krearif dan rutin membuat konten sosialisasi. "Kita berkomitmen setiap hari jumat KPU membuat konten sosialisasi yang baru, jika tidak ada ide buat konten baru, konten Pilkada Serentak 9 Desember 2020 itu terus disosialisasikan" ungkap mantan Ketua KPU Denpasar tersebut. (SM/Hupmas/KPU-DPS).

Komentar