Wabinar Penyelenggaraan PILWALI 2020 Ditengah Pandemi COVID-19

  • 21 Agustus 2020
  • 14:55 WITA

KPU Kota Denpasar kembali melaksanakan sosialisasi dalam bentuk webinar,Jumat (21/08/20). Penyelenggaraan Webinar bertemakan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020 di Tengah Pandemi Covid 19 ini bekerjasama dengan Universitas Warmadewa. 
Webinar dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya. Rektor Universitas Warmadewa, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E, Sp. ParK pun memberikan sambutan dalam kesempatan ini. 
Webinar diisi oleh 2 (Dua) orang pembicara yaitu I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya (Anggota KPU Bali) dan Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M. Si (Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali) serta dipandu oleh Ni Ketut Dharmayanti Laksmi (Anggota KPU Kota Denpasar). 
Agus Darmasanjaya memaparkan tentang pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 yang meliputi alasan pelaksanaannya, anggaran, tahapan, 9 hal baru di TPS, dan himbauan kepada Civitas Akademika Universitas Warmadewa untuk berpartisipasi baik sebagai penyelenggara di tingkat TPS, pemantau, maupun menggunakan hak pilihnya. Wisnumurti memberikan pemaparan yang cukup singkat tapi mengena, ia menyampaikan di tengah pandemi Covid 19, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar harus tetap berjalan karena ini satu-satunya cara untuk memperoleh pemimpin. Sebagai penyelenggara, KPU Kota Denpasar harus berinovasi, kreatif dan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk universitas dalam menjalankan tugasnya. Wisnumurti pun menyatakan Civitas Akademika Universitas Warmadewa siap bekerjasama dalam Penyelenggaraan Pilwali Denpasar Tahun 2020.

Mari Sukseskan Pilwali Denpasar, Gunakan Hak Pilih Anda 9 Desember 2020 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

~Ngulati Denpasar Shanti~

Komentar