Jaya-Wibawa Mendaftar Ke KPU Kota Denpasar

  • 04 September 2020
  • 15:10 WITA
berita_200409040946_Jaya-WibawaMendaftarKeKPUKotaDenpasar.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- KPU Kota Denpasar menerima pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar tahun 2020 dari koalisi PDIP, Gerindra, Hanura dan PSI. IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa. Jumat (4/9/2020). Bertempat di aula KPU Kota Denpasar, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar tahun 2020 tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Denpasar.

Terkait dengan situasi pendemi COVID-19, KPU Kota Denpasar membatasi jumlah peserta yang mendampingi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar yang mendaftar. Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya menjelaskan bahwa yang diperbolehkan mendampingi bakal pasangan calon mendaftar adalah istri dari bakal pasangan calon, tim kampanye, LO, serta ketua dan sekeretaris dari Patai Pengusul bakal calon teraebut. Serta dari penyelenggara juga dibatasi, baik itu dari KPU maupun dari Bawaslu.

Dari hasil verifikasi kelengkapan syarat pencalonan paket IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa, KPU Kota Denpasar menyatakan syarat yang diajukan lengkap dan memenuhi syarat, dan secara otomatis pendaftaran bakal calon dengan nama paket Jaya-Wibaya telah terregistrasi dalam Sistem Informasi Pencalonan (SILON). (SM/Hupmas/KPU-DPS).

Komentar