Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 Hari Pertama

Oleh : kpudps | 27 Juli 2015 | Dibaca : 1042 Pengunjung

Minggu, 26 Juli 2015 sesuai dengan Tahapan Pelaksanaan Pilkada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar membuka pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 di kantor KPU Kota Denpasar Jalan Raya Puputan Renon Denpasar. Pendaftaran ini akan dibuka sampai tanggal 28 Juni 2015 dari pukul 08.00-16.00 Wita.

Pendaftaran bakal calon hari pertama dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan mengusung IB Rai Dharma Wijaya Mantra dan IGN Jaya Negara sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. Dengan diiringi tari baris, bleganjur dan beberapa tim pemenangannya, rombongan bakal pasangan calon tiba di kantor KPU Kota Denpasar Pukul 09.00 Wita.

Bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar, berkas persyaratan diperiksa oleh tim pemeriksa. Ditemui usai pemeriksaan berkas, Ketua Pokja Pencalonan I Made Raka Suwarna, S.H., M.H. mengatakan bahwa berkas yang diterima sudah lengkap namun masih ada beberapa yang belum memenuhi syarat. Berkas yang belum memenuhi syarat tersebut bisa dilengkapi sampai 7 Agustus mendatang, tambah Raka.


Oleh : kpudps | 27 Juli 2015 | Dibaca : 1042 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :