Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015

Oleh : kpudps | 30 Juli 2015 | Dibaca : 1132 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015. Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya (RSUD Wangaya), tepatnya di Paviliun Praja Amerta Jalan Kartini Denpasar. Mengingat ada dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar dalam pilkada serentak tahun 2015, tes pemeriksaan kesehatan dilakukan dua tahap.
 
Tes pemeriksaan kesehatan hari pertama tanggal 29 Juli 2015 dilaksanakan oleh IB Rai Dharma Wijaya Mantra dan IGN Jaya Negara, pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasangan calon ini melaksanakan pemeriksaan kesehatan  dari pukul 07.00-09.30 Wita.
 
Tes pemeriksaan kesehatan hari kedua tanggal 30 Juli 2015 dilaksanakan oleh Ketut Suwandi, S.Sos. dan I Made Arjaya, S.E., M.Si, pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Pemeriksaan kesehatan pasangan calon ini berlangsung dari pukul 07.30-12.35 Wita. Pemeriksaan kesehatan ini berlangsung lebih lama dikarenakan pasangan calon tidak datang secara bersamaan. Meski demikian pemeriksaan kesehatan tetap berlangsung dengan baik.
 
Ditemui di lobby Paviliun Praja Amerta RSUD Wangaya usai pemeriksaan kesehatan, Ketua Pokja Pencalonan I Made Raka Suwarna, S.H., M.H. mengatakan hasil tes akan keluar 1 (satu) Agustus 2015 mendatang.


Oleh : kpudps | 30 Juli 2015 | Dibaca : 1132 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :