Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rakor Penetapan Pembatasan Dana Kampanye

Oleh : kpudps | 10 September 2015 | Dibaca : 593 Pengunjung

Rakor Penetapan Pembatasan Dana Kampanye

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan Rapat Koordinasi Penetapan Pembatasan Dana Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 pada hari Kamis, 10 September 2015 di Ruang Rapat Lantai II Kantor KPU Kota Denpasar, Jalan Raya Puputan Renon Denpasar. Rapat koordinasi yang dimulai pukul 10.00 Wita ini dihadiri oleh Tim Kampanye dari masing-masing Bakal Pasangan Calon.

Dalam rapat tersebut dikoordinasikan dan disepakati pembatasan dana kampanye. Element-element yang dibicarakan dan menjadi pembatasan adalah penyelenggaraan, kampanye rapat umum, pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, pembuatan bahan kampanye, dan penetapan biaya jasa manajemen/konsultan. Kesepakatan akhir rapat koordinasi ini menetapkan besarnya batas dana kampanye adalah sebesar Rp 13.320.625.000,- (Tiga Belas Milyar Tiga Ratus Dua Puluh Juta Enam Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah).

Selain mengenai penetapan pembatas dana kampanye yang akan digunakan untuk membiayai kampanye, KPU Kota Denpasar juga mengingatkan kembali tentang jadwal pelaksanaan penyerahan laporan audit dana kampanye yaitu tanggal 13 September 2015 dari Pukul 08.00 – 16.00 Wita.


Oleh : kpudps | 10 September 2015 | Dibaca : 593 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :