Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pembacaan Keputusan Penetapan Paslon

Oleh : kpudps | 11 September 2015 | Dibaca : 753 Pengunjung

Pembacaan Keputusan Penetapan Paslon

Jumat, 11 September 2015 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar membacakan surat keputusan tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 di Ruang Rapat Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar. Pembacaan surat keputusan tersebut dilakukan di depan para tim kampanye masing-masing calon. Pembacaan keputusan ini juga dilakukan di hadapan Ketua KPU Provinsi Bali dan Panwaslih Kota Denpasar.

            Sesuai dengan isi surat keputusan nomor 80/Kpts-KPU-Kota-016.433809/2015 yang dikeluarkan hari ini, ada tiga pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2015 di Kota Denpasar. Tiga pasangan calon dimaksud adalah Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra, S.E., M.Si. – I Gusti Ngurah Jayanegara, S.E. (Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), I Ketut Resmiyasa, S.T. – Ida Bagus Batu Agung Antara (Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Hati Nurani Rakyat) dan I Made Arjaya, S.E., M.Si. - A.A. Ayu Rai Sunasri, S.Sos., M.Si (Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera).

            Setelah pembacaan keputusan ini, Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, S.T. memberikan sambutan yang isinya memberikan apreasiasi kepada KPU Kota Denpasar karena pada akhirnya Kota Denpasar ikut serta dalam pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Ketua KPU Provinsi Bali juga menegaskan bahwa kewenangan KPU Provinsi Bali dalam pilkada serentak ini hanya melakukan supervisi, monitoring dan mengevaluasi.

Sebelum acara ini ditutup, Ketua KPU Kota Denpasar menyerahkan surat keputusan nomor 80/Kpts-KPU-Kota-016.433809/2015 dan berita acara nomor 564/BA/IX/2015 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 kepada masing-masing tim kampanye pasangan calon.


Oleh : kpudps | 11 September 2015 | Dibaca : 753 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :