Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pembukaan Kampanye

Oleh : kpudps | 14 September 2015 | Dibaca : 696 Pengunjung

Senin, 14 September 2015 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan pembukaan kampanye di Kantor KPU Kota Denpasar Jalan Raya Puputan Renon Denpasar. Acara yang dimulai dari pukul 09.30 Wita ini dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Bali, Walikota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, DANDIM 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015, Tim Kampanye Pasangan Calon, Ketua Panwaslih Kota Denpasar, Ketua Partai Politik se-Kota Denpasar, Ketua KPU Kabupaten se- Bali, Camat se-Kota Denpasar, Ketua PPK dan Ketua PPS se-Kota Denpasar.

                Setelah melalui rangkaian acara pembukaan, Pejabat Walikota Denpasar yang di damping oleh Ketua KPU Kota Denpasar beserta Ketua KPU Provinsi Bali, Panwaslih Kota Denpasar dan Kapolresta Denpasar membuka kampanye dengan memukul gong. Setelah acara pembukaan kampanye, Calon Walikota dan Wakil Walikota beserta Ketua Tim Kampanye menandatangani deklarasi kampanye damai. Mengakhiri acara ini, Pasangan Calon beserta tim kampanye bersama-sama melepas balon sebagai simbolis kampanye damai.

                Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan menghimbau kepada semua pasangan calon bersama tim kampanyenya agar tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku di dalam melaksanakan kampanye. Hal ini dimaksudkan agar kampanye di Kota Denpasar berlangsung tertib dan damai.


Oleh : kpudps | 14 September 2015 | Dibaca : 696 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :