Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rapat Koordinasi Kampanye

Oleh : kpudps | 16 September 2015 | Dibaca : 683 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan rapat koordinasi kampanye pada hari Rabu, 16 September 2015 di Ruang Rapat Lantai II Kantor KPU Kota Denpasar. Rapat yang berlangsung selama satu setengah jam dari pukul 10.00-11.30 Wita ini dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye masing-masing pasangan calon. Selain itu hadir pula Panwaslih Kota Denpasar dalam acara ini.
Agenda utama rapat ini adalah segala sesuatu yang berkaitan tentang kampanye, seperti misalnya bahan, alat, dan jadwal kampanye. Bahan dan alat kampanye sudah disiapkan KPU Kota Denpasar. Selanjutnya untuk jadwal kampanye, KPU Kota Denpasar menetapkan jadwal berdasarkan hari, bukan berdasarkan zona tempat. Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan menegaskan bahwa perijinan dan pemberitahuan kegiatan harus dilaporkan kepada pihak kepolisian dan ditembuskan ke KPU Kota Denpasar minimal 3 (tiga) hari sebelum kegiatan berlangsung. I Gede John Darmawan juga menghimbau kepada semua tim kampanye agar tetap menjaga etika sesuai ketentuan yang berlaku di dalam melaksanakan kampanye.
Di samping hal tersebut, dalam acara ini juga disepakati beberapa hal yakni sebagai berikut: Media elektronik yang diberikan hak siar adalah TVRI, Tempat pelaksanaan diserahkan ke KPU Kota Denpasar, Moderator dan panelis sesuai dengan penunjukan lembaga pendidikan, dan roundown sesuai dengan materi yang disampaikan KPU Kota Denpasar.


Oleh : kpudps | 16 September 2015 | Dibaca : 683 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :