Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rakor Persiapan Debat Publik Tahap II

Oleh : kpudps | 05 Oktober 2015 | Dibaca : 709 Pengunjung

Rakor Persiapan Debat Publik Tahap II

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan rapat koordinasi menjelang dilaksanakannya debat publik tahap ke dua. Rapat koordinasi ini dilaksanakan hari ini, Senin 5 Oktober 2015 dan dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye dari masing-masing pasangan calon. Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam dari pukul 10.00-12.00 Wita ini juga dihadiri oleh Panwaslih Kota Denpasar.

            Bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Denpasar, terjadi diskusi yang sangat menarik antar tim pasangan calon. Selain membahas tentang persiapan debat publik tahap kedua, pada pertemuan ini juga di evaluasi tentang debat publik tahap pertama yang telah berlangsung tanggal 25 September kemarin. Banyak masukan yang diberikan dari tim pasangan calon, yang salah satunya meminta kepada KPU Kota Denpasar agar menyediakan petunjuk waktu agar dalam menjawab pertanyaan dari panelis, pasangan calon dapat menyesuaikan jawaban dengan waktu yang tersedia.

            Sesuai dengan agenda rapat yang mana selain membahas persiapan debat publik tahap kedua, rapat ini juga mengkoordinasikan tentang pemasangan alat peraga kampanye. Pada prinsipnya, tim kampanye pasangan calon meminta agar pemasangan alat peraga dilakukan dengan konsisten dan untuk selanjutnya disepakati hal-hal sebagai berikut.

  1. Agar pasangan calon mendaftarkan account media sosial kepada KPU Kota Denpasar.
  2. Tidak diperkenankan pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye selain yang difasilitasi oleh KPU Kota Denpasar kecuali di lahan private atas seijin pemilik tanpa menempel.
  3. Pasangan calon agar segera menyerahkan design iklan kampanye.
  4. Menerima keberatan tim pasangan calon nomor urut 3 tentang penggunaan logo golkar pada spanduk pasangan calon nomor urut 1 untuk selanjutnya KPU Kota Denpasar menunggu kajian  Panwaslih Kota Denpasar.


Oleh : kpudps | 05 Oktober 2015 | Dibaca : 709 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :