Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Penandatanganan Lembar Persetujuan Surat Suara

Oleh : kpudps | 02 November 2015 | Dibaca : 724 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan pertemuan dengan pasangan calon dan tim pasangan calon pada hari Senin, 2 Nopember 2015 di Ruang Rapat Lantai II Kantor KPU Kota Denpasar, Jalan Raya Puputan Renon Denpasar. Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka penandatanganan lembar persetujuan surat suara yang nantinya akan dipakai dasar mencetak surat suara dan koreksi terhadap lembaran persetujuan daftar pasangan calon. Adapun yang hadir dalam acara ini adalah Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar tahun 2015 bersama tim pemenangannya. Hadir pula dalam acara ini adalah Panwaslih Kota Denpasar.

Sesuai dengan tujuan acara ini, masing-masing Pasangan Calon menandatangani lembar persetujuan. Namun sebelumnya telah di cek kembali oleh masing-masing Pasangan Calon bersama Tim Pemenangannya.

Dalam acara ini, Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan menyampaikan beberapa hal kepada Pasangan Calon dan Tim Pemenangannya. Informasi tersebut             adalah bahwa surat suara akan di cetak di Kudus oleh PT. Pura Barutama; Pengamanan surat suara (holostrip) dibatalkan pemakaiannya karena rawan rusak; ada dua microtek dan satu hidden imade (pengaman) dalam surat suara; apa yang ditandatangani di specimen surat suara, itu yang akan dicetak; setelah ditandatangani, proses cetak akan dilakukan.


Oleh : kpudps | 02 November 2015 | Dibaca : 724 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :