Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Debat Publik Ketiga Pilkada Kota Denpasar 2015

Oleh : kpudps | 21 November 2015 | Dibaca : 661 Pengunjung

KPU Kota Denpasar melaksanakan acara debat ketiga dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 2015. Acara debat ini dilangsungkan pada Hari Jumat tanggal 20 Nopember 2015 di Gedung Rama Shinta Hotel Grand Bali Beach Jl. Hangtuan Sanur Denpasar Bali.

Acara debat ini disiarkan live di Kompas Dewata TV dari pukul 19.00 sampai dengan 21.00 Wita, dengan rincian 90 menit acara debat dan 30 menit jeda iklan. Saat Jeda Iklan ada hal yang berbeda dibandingkan dengan acara debat sebelumnya dengan adanya penampilan dari Nonoe Biroe yang membawakan lagu-lagu yang memberi pesan persaudaraan, persatuan dan perdamaian.

Debat ini mengambil tema "Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Kota Denpasar dan Provinsi dengan Nasional dan Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan yang dipandu oleh Moderator Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH., MH.. Moderator membacakan daftar pertanyaan dari para panelis yang berasal dari berbagai kalangan disiplin ilmu antara lain: Dr. Drs. IGPB Suka Arjawa, MSi, Prof. Dr. Made Subawa, SH. MS., Drs. I Putu Sarjana, MSi., Dr. I Nyoman Subanda, MSi., Drs. Ida Bagus Anom, M. Pd.

Para undangan yang hadir pasangan calon dengan pendukung maksimal 50 orang, KPU Provinsi Bali, KPU Kabupaten se Bali, Panwaslih Kota Denpasar, Muspida Kota Denpasar, SKPD Kota Denpasar.

Ketua KPU Kota Denpasar dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara debat ini bertujuan untuk memberikan pendikikan politik bagi masyarkat agar mendapat gambaran calon Walikota dan Wakili Walikota Denpasar dan datang ke TPS saat pemilihan berlangsung Hari Rabu 9 Desember 2015.


Oleh : kpudps | 21 November 2015 | Dibaca : 661 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :