Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Sosialisasi Pada Jalan Sehat Disabelitas

Oleh : kpudps | 26 November 2015 | Dibaca : 539 Pengunjung

KPU Kota Denpasar melaksanakan sosialisasi pilkada 2015 pada acara Gerak Jalan Sehat Disabelitas. Acara Jalan Sehat Disabelitas dilaksanakan di Lapangan Lumintang Denpasar pada Hari Minggu Tanggal 22 Nopember 2015. Acara ini dilaksanakan oleh RRI Denpasar bekerjasama dengan organisasi dan sekolah-sekolah SLB di Kota Denpasar.

KPU Kota Denpasar diberikan kesempatan untuk menyampaikan sosialisasi pilkada dengan pemaparan singkat oleh Komisioner KPU Kota Denpasar IGN Agung Darmayuda serta menyebarkan brosur sosialisasi kepada peserta gerak jalan.

IGN Agung Darmayuda mengatakan bahwa momen ini sangat bagus diberikan oleh RRI kepada kami umtuk melakukan sosialisasi, karena saudara-saudara kita yang disabelitas merupakan salah satu pemilih potesial yang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan infarmasi tentang kepemiluan terutama tentang pilkada serentak 2015. Kia inforamasikan pula fasilitas yang disediakan di TPS seperti Templete tuna netra, adanya form pendamping C3 KWK, serta asas aksebilitas di TPS. Kami berharap agar teman-teman penyandang disabelitas yang hadir dalam acara ini dapat menginformasikan kepada rekan-rekan yang lainnya sehingga partisipasi pemilih dan kesadaran untuk menggunakan hak pilih dari saudara-saudara disabelitas semakin tinggi.

Ketua KPU Kota Denpasar Gde John Darmawan dikonfirmasi mengenai kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kepala Stasiun RRI Denpasar, semoga kerjasama ini dapat berjalan dalam kesempatan selanjutnya demi keberlangsungan proses demokrasi semakin baik dan berintegritas.


Oleh : kpudps | 26 November 2015 | Dibaca : 539 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :