Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Gerak Jalan Sehat Pilwali 2015

Oleh : kpudps | 06 Desember 2015 | Dibaca : 529 Pengunjung

Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Denpasar menyelnggarakan gerak jalan sehat dalam rangka sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 2015. Gerak jalan sehat ini mengambil tema Gerak Jalan Sehat Menuju Pilwali 2015 Demokratis, Luber dan Jurdil.

Gerak jalan sehat dilaksanakan Hari Minggu Tanggal 6 Desember 2015 saat Car Free Day (CFD), start  di depan kantor KPU Kota Denpasar. Peserta sudah mulai berdatangan semenjak pagi hari mulai pukul o6.00 Wita untuk registrasi pengambilan kupon.

Pada pukul 07.00 Wita  acara dimulai yang diawali dengan sambutan Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan. Dalam sambutannya John mengatakan bahwa acara jalan sehat ini merupakan rangkaian acara sosialisasi untuk mengingatkan kembali sekaligus mengajak pemilih untuk hadir ke TPS Hari Rabu 9 Desember 2015.

Penjabat Walikota Denpasar A.A. Gede Geria yang hadir saat jalan sehat melepas peserta jalan sehat ditandai dengan mengibarkan bendera KPU Kota Denpasar. Peserta yang hadir diperkirakan sekitar 2500 orang sangat antusias mengikuti gerak jalan sehat yang mengambil rute start di depan kantor KPU Kota Denpasar menuju ke barat, belok kanan di jalan penjahitan, sampai di jalan Cok Agung Tresna, belok kanan di jalan juanda akhirnya finish kembali di depan kantor KPU Kota Denpasar.

Acara gerak jalan sehat ini dihibur oleh pelawak Bali Cedil, Penyanyi Dangdut Gek Diah, Penyanyi Pop Bali Nanoe Biroe, dan Anggi sebagai MC. Acara hibutan ini diselingi dengan pembagian door prize dengan hadian utama 1 buah sepeda motor, hadiah utama kedua sepeda gunumg, hadiah utama ketiga kulkas, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Ketua pokja Sosialisasi I Gusti Ngurah Agung Darmayuda yang akrab dipanggil jik Rahde ditemui disela-sela pembagian door prize mengatakan bahwa partisipasi peserta gerak jalan yang besar dan antusias ini semoga menggambarkan partisipasi masyarakat Denpasar nanti saat hari pencoblosan. KPU Kota Denpasar selalu berusaha maksimal dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, semoga dapat lebih baik dari pemilu sebelumnya pungkas jik Rahde. 


Oleh : kpudps | 06 Desember 2015 | Dibaca : 529 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :