Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih

Oleh : kpudps | 22 Desember 2015 | Dibaca : 746 Pengunjung

 

            Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada hari Selasa, 22 Desember 2015. Rapat Pleno yang dimulai pukul 14.00 Wita ini dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Bali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar, Panwaslih Kota Denpasar, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 beserta Tim Kampanye dan Ketua Partai Politik Pengusul Pasangan Calon.

            Bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar, Ketua KPU Kota Denpasar membuka Rapat Pleno ini ditandai dengan mengetuk palu. Kemudian acara dilanjutkan dengan membacakan Berita Acara Nomor 1447/BA/XII/2015 dan Surat Keputusan KPU Kota Denpasar Nomor 121/Kpts/KPU-Kota-016.433809/2015 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015. Sesuai dengan surat keputusan tersebut, ditetapkan bahwa Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015 adalah Pasangan Calon Nomor Urut 1 (Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. – I Gst Ngr Jaya Negara, S.E.) Lebih lengkap tentang Berita Acara Nomor 1447/BA/XII/2015 dan  SK Nomor 121/Kpts/KPU-Kota-016.433809/2015, dapat di klik disini.

            Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan, S.H., M.Kn. mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Pilkada Serentak di Kota Denpasar. Demikian juga isi sambutan Ketua KPU Provinsi Bali yang pada kesempatan ini dibacakan oleh Dra. Kadek Wirati, M.H. yang pada intinya KPU Provinsi Bali juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh              lapisan masyarakat atas partisipasinya dalam Pilkada ini, dan kepada pimpinan daerah atas fasilitas yang diberikan untuk kelancaran Pilkada khususnya di Kota Denpasar.


Oleh : kpudps | 22 Desember 2015 | Dibaca : 746 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :