Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pilwali Sukses, Bayar Kaul, Ketua KPU Denpasar Gundul Rambut

Oleh : kpudps | 23 Desember 2015 | Dibaca : 597 Pengunjung

Denpasar, dipabali.com – Pelaksaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Denpasar tahun ini berakhir sukses. Kecemasan publik bahwa perhelatan Pilwali Denpasar bakal berantakan atau diwarnai gugatan tak terjadi.
 
Selasa (22/12), pukul 14.00 Wita, KPU Denpasar menuntaskan kerja maraton sejak beberapa bulan lalu. KPU Denpasar menggelar rapat pleno penetapan pemenang Pilwali Denpasar yang digelar pada 9 Desember lalu.
 
Rapat pleno itu berlangsung tertib dan lancar. Tak ada protes dari Paslon tertentu. Semuanya menerima hasil Pilwali Denpasar.
 
Ketua KPU Denpasar Gede John Darmawan tak bisa membendung ekspresi bahagia atas kesuksesan penyelenggaran Pilwali Denpasar. Usai rapat pleno, sekitar pukul 16.00 Wita, John mencukur gundul rambutnya.
 
Kok bisa? Dikonfirmasi melalalui sambungan telpon, John mengungkapkan, aksinya mencukur gundul rambutnya untuk membayar kaul.
 
“Menjelang pencoblosan, saya mengucapkan kaul akan mencukur gundul rambut saya, jika pilwali Denpasar berjalan lancar, aman, tertib, damai, dan tak ada gugatan terhadap hasil Pilwali Denpasar. Setelah rapat Pleno, saya lansung ke tempat cukur,” kata John.
 
Mantan aktivis KMHDI ini mengungkapkan, KPU Denpasar berada dalam tekanan psikologis untuk menyelenggarakan Pilwali Denpasar. Pihaknya dihadapkan pada perasaan “harap-harap cemas” terhadap kelangsungan pelaksaan Pilwali Denpasar. Sebab, berbagai gejolak menghantam KPU Denpasar sejak tahapan Pilwali Denpasar dimulai.


Oleh : kpudps | 23 Desember 2015 | Dibaca : 597 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :