Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Persiapan Pengerjaan Laporan Pelaksanaan Pilkada 2015

Oleh : kpudps | 18 Januari 2016 | Dibaca : 721 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar saat ini berkonsentrasi dalam mengerjakan laporan kegiatan pilkada tahun 2015. Pengerjaan laporan dikerjakan secara bersama-sama sesuai dengan bidang yang dikerjakaan saat Pilkada 2015. 

Laporan ini disesuaikan dengan sistematika laporan yang telah diberikan oleh KPU RI. Pengumpulan materi, dokumen-dokumen pendung, foto-foto kegiatan dikumpulkan dan disusun menjadi laporan kegiatan yang sistematis. 

Ketua Pokja Pelaporan I Gusti Ngurah Agung Darmayuda, ST., MM. mengatakan bahwa pembuatan laporan ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban kita sekaligus sebagai bahan evaluasi kegiatan agar dapat dipergunakan sebagai acuan kegiatan dalam pilkada selanjutnya.

Ketua KPU Kota Denpasar Gede John Darmawan, SH., MKn mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan pasti ada saja kelebihan dan kekurangannya namun sepanjang kita tetap memegang teguh aturan yang ada, hambatan-hambatan yang ada bisa kita atasi. Laporan ini sebagai cermin kegiatan pilkada selanjutnya agar dapat dilaksanakan lebih sempurna. Saat ini kita berkerja bahu membahu baik komisioner dan sekretariat saling mengisi materi sehingga laporan ini nanti manjadi lebih memadai dan sempurna pungkas john


Oleh : kpudps | 18 Januari 2016 | Dibaca : 721 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :