Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Workshop KIP

Oleh : kpudps | 17 Maret 2016 | Dibaca : 621 Pengunjung

KPU Kota Denpasar mengikuti Workshop  Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diberikan oleh Indonesia Parliamentary Center (IPC) difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali), pada Hari Rabu 16 Maret 2016 di Ruang Pertemuan KPU Propinsi Bali Jl. Cok Agung Tresna Denpasar. Workshop ini memberikan materi Implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Standar Operational Procedur (SOP) e-PPID dan Perumusan Roadmap Transparansi Publik.

Acara yang direncanakan berlangsung dua hari  bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal pemberian informasi kepada publik dibuka pukul 10.00 Wita oleh Komisioner KPU Provinsi Bali Dr. Wayan Jondra. Dalam kesempatan tersebut Jondra berharap dengan diadakannya workshop seperti ini maka kedepannya masyarakat akan menjadi tahu apa yang direcanakan, dilaksanakan bahkan apa yang menjadi bahan evaluasi oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota di Bali. 

Acara yang mengundang Ketua KPU Kabupaten/Kota, Anggota Divisi Kehumasan serta Umum dan Logistik KPU Kabupaten/Kota beserta Kasubag Teknis Sekretariat KPU Kabupaten/Kota, menyambut baik atas dilaksanakan workshop dan memberikan masukan kendala yang dialami terutama dalam hal Anggaran dan Sumber Daya Manusia.


Oleh : kpudps | 17 Maret 2016 | Dibaca : 621 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :