Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pembubaran PPK dan PPS

Oleh : kpudps | 17 Maret 2016 | Dibaca : 574 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar secara resmi melakukan acara lepas jabatan petugas Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Denpasar. Acara dilaksanakan pada Hari Sabtu 6 Februari 2015 bertempat di Ruang Pertemuan Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar Jl. Raya Niti Mandala Renon Denpasar.

Acara dihadiri oleh lima Komisioner KPU Kota Denpasar beserta sekretaris KPU Kota Denpasar dengan mengundang seluruh anggota PPK dan PPS sekota Denpasar yang berjumlah sekitar 149 orang dari empat kecamatan dan 43 Desa/Kelurahan.

Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan membuka acara pada pukul 10.00 Wita sekaligus memberi kata sambutan yang menandai dimulainya acara ini. Gede John mengatakan bahwa perhelatan Pilkada serentak 2015 merupakan sejarah baru bagi Bangsa Indonesia, merupakan suatu kebanggaan bagi kita sebagai pelaku sejarah atas suksesnya pilkada 2015. Ucppan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PPK dan PPS se Kota Denpasar yang telah bekerja penuh dedikasi tanpa kenal lelah ditengah keterbatasan anggaran yang ada, demikia John menambahkan.

Acara puncak lepas jabatan ditandai dengan pemberian piagam penghargaan kepada seluruh anggota PPK dan PPS yang secara simbolis diserahkan kepada Ketua PPK dari empat Kecamatan oleh Ketua KPU Kota Denpasar.

Acara dilanjutkan dengan kesa-pesan dari komisioner KPU Kota Denpasar kemudian diakhiri dengan foto bersama.


Oleh : kpudps | 17 Maret 2016 | Dibaca : 574 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :