Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Bendera Setengah Tiang Untuk Ketua KPU RI

Oleh : kpudps | 11 Juli 2016 | Dibaca : 476 Pengunjung

Meninggalnya Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Husni Kamil Manik mengejutkan banyak pihak.Husni selama ini dikenal sehat, namun sempat mengeluh sesak napas sebelum meninggal.

Berita meninggalnya Husni tidak pelak menjadi duka yang mendalam dilingkungan KPU, baik itu KPU RI maupun KPU Daerah diseluruh Indonesia. Menurut ketua KPU Kota Denpasar I Gede john Darmawan, Husni merupakan sosok pemimpin yang baik, bersahaja, santun, berintegritas dan menangani segala permasalahan dengan tenang. Untuk menghormati jasa Husni, maka KPU Kota Denpasar mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari, mulai dari tanggal 8-11 Juli 2016.

Untuk diketahui, Husni meninggal dalam usia yang menjelang 41 tahun di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan, pada hari Kamis (7/7) Pukul 21.00 WIB. Jenazah almarhum telah dikebumikan pada hari Jumat (8/7) di TPU Jeruk Purut Jakarta.

Segenap keluarga besar KPU Kota Denpasar turut berbelasungkawa. Semoga amal Ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


Oleh : kpudps | 11 Juli 2016 | Dibaca : 476 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :