Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Study Banding KPU Kota Pagar Alam ke KPU Kota Denpasar

Oleh : kpudps | 04 Agustus 2016 | Dibaca : 517 Pengunjung

Kamis (4/8), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan melakukan study banding ke KPU Kota Denpasar. Rombongan KPU Kota Pagar Alam disambut dan diteriama oleh Komisioner dan seluruh Kasubag KPU Kota Denpasar diruang rapat KPU Kota Denpsar.

Tujuan study banding KPU Kota Pagar Alam ke KPU Kota Denpasar adalah karena KPU Kota Pagar Alam akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2017 mendatang. Menurut Ketua KPU Kota Pagar Alam Yenli Elmanoferi, dipilihnya KPU Kota Denpasar sebagai tujuan study banding karena KPU Kota Denpasar telah sukses melaksanakan Pilkada pada Tahun 2015. Selain karena telah sukses melaksanakan Pilkada pada Tahun 2015 lalu, KPU Kota Pagar Alam tertarik melakukan study banding karena KPU Kota Denpasar telah banyak mendapatkan penghrgaan dari KPU RI dan KPU Provinsi Bali.

 Gede John Darmawan selaku Ketua KPU Kota Denpasar merasa sangat bangga atas dipilihnya KPU Kota Denpasar sebagai tujuan study banding oleh KPU Kota Pagar Alam. John Darmawan dalam pertemuan tersebut membagikan dan menceritakan pengalaman mengenai Pilkada serentak pada tahun 2015 yang lalu. 


Oleh : kpudps | 04 Agustus 2016 | Dibaca : 517 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :