Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Lomba Antar Satker KPU Se-Bali

Oleh : kpudps | 12 Agustus 2016 | Dibaca : 448 Pengunjung

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali mengadakan beberapa lomba antar satuan kerja (satker) KPU se-Bali, Jumat (12/8). Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi Bali, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota se-Bali, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Seluruh Staf Sekretariat KPU Provinsi Bali, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Seluruh Staf Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Bali bertempat dihalaman Kantor KPU Provinsi Bali.

Kegiatan lomba antar satker dimulai pada pukul : 07.30 WITA yang diawali dengan senam jantung sehat dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan lomba lari karung pria dan wanita, loba lari kelerang pria dan wanita, lomba bakiak pria dan wanita, dan lomba joged. Pada lomba antar satker KPU se-Bali, KPU Kota Denpasar merarih beberapa juara. Juara tersebut meliputi, Juara I lomba lari kelereng wanita, Juara II lomba lari karung pria, Juara III lomba bakiak wanita. Gede John Darmawan selaku Ketua KPU Kota Denpasar bangga atas apa yang diraih KPU Kota Denpasar dalam lomba antar satker tersebut. John Darmawan menmbahkan, walaupun hadiahnya sederhana, yang penting semangat untuk berkompetisi tetap besar dan kerja sama semakin erat.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, kegiatan lomba antar satker tidak semata-mata untuk memeriahkan HUT RI ke-71, melainkan juga untuk meningkatkan kerja sama dijajaran KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali. Acara ditutup dengan lagu dangdut dan jogged bersama.


Oleh : kpudps | 12 Agustus 2016 | Dibaca : 448 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :