Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pelaksanaan PKPU 17 Tahun 2015

Oleh : kpudps | 22 Agustus 2016 | Dibaca : 433 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan rapat pleno mingguan di ruang rapat KPU Kota Denpasar, Senin (22/8). Rapat membahas mengenai pelaksanaan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) 17 Tahun 2015,dihadiri oleh Ketua dan seluruh Anggota KPU Kota Denpasar, Sekretaris dan seluruh Kasubag KPU Kota Denpasar.

Raoat pleno menindaklanjuti hasil rapat di KPU Provinsi Bali tanggal 18 Agustus 2016 mengenai tata naskah dinas KPU, hal-hal yang disepakati meliputi penggunaan tata naskah dinas KPU Kota Denpasar, mengacu pada PKPU nomor 17 Tahun 2015, administrasi surat menyurat menggunakan kop surat, dengan format yang disesuaikan, kop surat berwarna.

Disepakati juga format Berita Acara (BA) rapat pleno, dalam PKPU 17 Tahun 2015 memuat pihak pertama dan pihak kedua. Hal tersebut tidak bisa diterapkan pada rapat pleno mingguan yang membahas mengenai kebijakan, hanya ditandatangani oleh Komisioner KPU Kota Denpasar dan dilampiri daftar hadir peserta rapat pleno. Sedangkan untuk rapat yang membahas tentang oprasional KPU Kota Denpasar baru dicantumkan pihak pertama (Komisioner KPU), pihak kedua (Sekretaris) dan dicantumkan saksi-saksi serta daftar hadir.


Oleh : kpudps | 22 Agustus 2016 | Dibaca : 433 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :