Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

FGD Pencalonan

Oleh : kpudps | 14 September 2016 | Dibaca : 612 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali melaksanakan Focus Group Discussion(FGD) Pencalonan. Rabu (14/9). FGD yang diselenggarakan di ruang rapat KPU Provinsi Bali mengundang berbagai kalangan, diantaranya Ketua DPW dan DPD seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Tingkat Provinsi Bali, Ketua KPU Kabupaten/Kota se-Bali, Kapolda Bali, Kepala Ombudsman Bali, Akademisi, LSM, dan Media Cetak/Elektronik se-Bali.

 FGD dibuka oleh Ketua KPU Bali I Dewa Wiarsa Raka Sandi. Dalam sambutannya Raka Sandi menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya FGD Pencalonan adalah untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Provinsi Bali khususnya dalam tahapan Pencalonan. Narasumber dalam FGD Pencalonan terdiri dari Komisioner KPU Provinsi Bali dan dari Akademisi. Komisioner KPU Provinsi Bali diwakili oleh Ni Putu Ayu Winariati yang merupakan Komisioner KPU Provinsi Bali Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu. Sedangkan dari Akademisi diwaakili oleh pengamat politik yang juga Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana, I Gusti Putu Bagus Suka Arjawa.

Dalam FGD Pencalonan, KPU Kota Denpasar diwakili oleh I Gede John Darmawan selaku Ketua KPU Kota Denpasar dan I Wayan Arsa Jaya selaku Anggota KPU Kota Denpasar Divisi Teknis.


Oleh : kpudps | 14 September 2016 | Dibaca : 612 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :