Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar Hadiri Workshop Jurnal Suara KPU Bali

Oleh : kpudps | 05 Oktober 2016 | Dibaca : 340 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali menggelar Workshop Jurnal Suara KPU Bali. Workshop tersebut digelar di ruang rapat KPU Provinsi Bali, Jl. Tjok Agung Tresna Denpasar. (5/10). Peserta Workshop adalah Anggota KPU Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Ka.Sub.Bag Teknis dan Hupmas, serta 1 (satu) orang staff Teknis dan Hupmas KPU Kab/Kota se-Bali.

Workshop Jurnal Suara KPU Bali dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi. Dalam sambutannya Raka Sandi menjelaskan tujuan dari Workshop Jurnal Suara KPU Bali adalah untuk meningkatkan kualitas pengetahuan dan penerbitan jurnal dimasing-masing KPU Kab/Kota se-Bali. Selanjutnya Workshop dipandu oleh moderator dan pemaparan oleh para narasumber dari wartawan senior dan fotografer senior.

Narasumber pertama adalah Yahya Umar, yang merupakan salah satu wartawan senior pada media cetak Denpost.  Dalam Workshop Yahya membagikan ilmunya dalam menulis sebuah berita. Narasumber kedua adalah Miftaful Halim, yang merupakan fotografer senior pada media cetak Radar Bali menjelaskan tentang foto yang baik dan layak dimuat dalam berita. Baik itu berita cetak dan berita elektronik.

Dalam Workshop Jurnal Suara KPU Bali, KPU Kota Denpasar diwakili oleh Anggota KPU Kota Denpasar Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, I Gusti Ngurah Agung Darmayuda. Ka.Sub.Bag Teknis dan Hupmas, Ni Putu Armini. Staff Teknis dan Hupmas, I Wayan Sudaryana.


Oleh : kpudps | 05 Oktober 2016 | Dibaca : 340 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :