Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Pembahasan RPP, Media Gathering Dengan Media Dan Perubahan Struktur PPID

Oleh : kpudps | 01 November 2016 | Dibaca : 318 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menggelar rapat pleno mingguan di ruang rapat KPU Kota Denpasar. Senin (31/10/2016). Rapat pleno membahas mengenai Rumah Pintar Pemilu (RPP), Media Gathering dengan Media dan Perubahan Struktur Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dihadiri oleh Ketua dan seluruh Anggota KPU Kota Denpasar, Sekretaris, Bendahara dan seluruh Ka.Sub.Bag KPU Kota Denpasar.

Hal pertama yang dibahas dalam rapat adalah RPP wajib dibuat oleh KPU. Maka, pelaksanaan RPP di KPU Kota Denpasar akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Media Gathering dengan media. Menurut Anggota KPU Kota Denpasar Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat I Gusti Ngurah Agung Darmayuda, RPP yang akan dibuat harus memiliki beberapa syarat. Syarat tersebut meliputi adanya data informasi mengenai Pemilu (Sejarah Pemilu, Grafik, Informasi Kegiatan dan Dokumentasi Kegiatan), Informasi Data Elektronik dan Hard Copy (Perpustakaan), Audio dan Video, Ruang pertemuan untuk diskusi dan Simulasi TPS.

Kegiatan RPP akan dilaksankan pada tanggal 11 November 2016 dan akan mengundang KPU Provinsi Bali, KPU Kabupaten/Kota se-Bali, Pemkot Denpasar, Perwakilan Siswa, Perwakilan Mahasiswa, Camat dan Parpol. Selain membahas RPP, rapat pleno juga membahas mengenai struktur PPID KPU Kota Denpasar. Dimana struktur PPID khususnya pada Dewan Pertimbangan terdapat perubahan. Dijelaskan Rahde, sapaan akrab I Gusti Ngurah Agung Darmayuda, yang seharusnya duduk pada dewan pertimbangan adalah Komisioner yang menangani PPID, Sekretaris dan para Ka.Sub.Bag. Maka rapat pleno memetapkan untuk melakukan perubahan terhadap Surat Keputusan Struktur PPID KPU Kota Denpasar.


Oleh : kpudps | 01 November 2016 | Dibaca : 318 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :