Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Denpasar Diresmikan

Oleh : kpudps | 11 November 2016 | Dibaca : 479 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar kini telah memiliki Rumah Pintar Pemilu. Rumah Pintar Pemilu diresmikan oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi. Jumat (11/11/2016). Peresmian rumah pintar KPU turut mengundang KPU Provinsi Bali, Seluruh KPU Kabupaten se-Bali, Satker Pemerintah Kota Denpasar yang berkaitan dengan Pemilu, Camat se-Kota Denpasar, Perwakilan Mahasiswa, dan Perwakilan OSIS SMA se-Kota Denpasar.

Peresmian Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Denpasar bertempat di kantor KPU Kota denpasar. Acara peresmian Rumah Pintar Pemilu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa serta sambutan dari Ketua KPU Kota Denpasar dan Ketua KPU Provinsi Bali. I Gede John Darmawan selaku Ketua KPU Kota Denpasar memaparkan, rumah pintar pemilu bertujuan untuk pengenalan demokrasi dan pemilu sejak dini kepada para pemilih pemula. John Darmawan menambahkan dalam sambutannnya, rumah pintar pemilu juga menghapus paradigma masyarakat tentang KPU yang jika tidak ada Pemilu KPU tidak bekerja.

Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi dalam sambutannya mengapresiasi KPU Kota Denpasar karena telah membentuk rumah pintar Pemilu, karena di Bali yang menjadi Pilot Project Rumah Pintar Pemilu adalah KPU Provinsi Bali, KPU Kabupaten Tabanan dan KPU Kabupaten Karangasem.


Oleh : kpudps | 11 November 2016 | Dibaca : 479 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :