Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Gelar Pleno Penamaan Domain Website

Oleh : kpudps | 29 Desember 2016 | Dibaca : 351 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menggelar rapat pleno mingguan di ruang rapat KPU Kota Denpasar, Jl. Raya Puputan Renon, Denpasar. Kamis (29/12/2016). Rapat pleno mingguan membahas mengenai Penamaan Domain Website KPU Kota Denpasar dan dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Denpasar, Sekretasis dan seluruh Ka.Sub.Bag KPU Kota Denpasar.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan. John Darmawan dalam pembukaan rapat pleno langsung membacakan Surat Edaran dari KPU Republik Indonesia (RI) prihal Penamaan Domain Website KPU Prov/KIP Aceh dan KPU/KIP Kab/Kota Nomor 1333/SJ/X/2016 Tanggal 24 Oktober 2016. Keputusan dari rapat pleno adalah, KPU Kota Denpasar akan merubah nama Website dan E-Mail KPU Kota Denpasar dengan mengirimkan alamat IP Hosting kepada bagian data dan informasi KPU RI di alamat E-Mail : datin_jaringan@kpu.go.id.

Adapun perubahan nama Website KPU Kota Denpasar adalah : www.kota-denpasar.kpu.go.id dan E-Mail menjadi : kota_denpasar@kpu.go.id  


Oleh : kpudps | 29 Desember 2016 | Dibaca : 351 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :