Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Hadiri Debat Publik Putaran Kedua Pilkada Buleleng

Oleh : kpudps | 08 Februari 2017 | Dibaca : 198 Pengunjung

Denpasar (kpudenpasarkota.go.id)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menghadiri Debat Publik putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buleleng Tahun 2017. Selasa (7/2/2017). Debat publik putaran kedua Pilkada Kabupaten Buleleng Tahun 2017 bertemakan “Membangun Buleleng di Bidang Pariwisata, Ekonomi, Hukum, Pertanian dan Politik” bertempat di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur yang dimoderatori oleh AA. Oka Wisnumurti, Akademisi dari Universitas Warmadewa Denpasar. Acara debat publik dihadiri oleh seluruh Komisioner Provinsi Bali, Ketua dan Anggota KPU Divisi Sosialisasi Kabupaten/Kota Se-Bali, Sekretaris Kabupaten/Kota Se-Bali. Serta peserta debat dari kedua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buleleng.

Debat putaran kedua dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Buleleng I Gede Suardana. Gede Suardana dalam sambutannya berharap debat publik putaran kedua berjalan lancar dan aman. Setelah sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Buleleng, acara dilanjutkan oleh moderator dan mempersilahkan peserta debat untuk naik keatas panggung debat. Debat diawali dengan penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja oleh kedua pasangan calon. Suawana debat mulai terasa panas ketika sesi tanya jawab, baik itu dari panelis maupun dari masing-masing pasangan calon. Yang lebih menarik adalah ketegangan diantara pendukung pasangan calon yang berteriak-teriak mendukung pasangan calonnya. Hal tersebut membuat moderator bebertapa kali mengingatkan para pendukung untuk tetap tenang, guna lancarnya acara debat publik putaran kedua Pilkada Buleleng Tahun 2017.

Debat publik putaran kedua Pilkada Buleleng Tahun 2017 disiarkan langsung oleh tiga stasiun televisi lokal Bali. Dan yang menjadi panelis dalam debat publik putaran kedua Pilkada Buleleng Tahun 2017 adalah I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa (dari Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati), Made Supartha Utama (Fakultas Pertanian Universitas Udayana), Made Kembar Sri Budi (Fakultas Ekonomi Universitas Udayana), Ida Ayu Sri Widnyani (FISIP Universitas Ngurah Rai), dan Bagus Sudibya (Praktisi Pariwisata). Sementara dari KPU Kota Denpasar diwakili oleh seluruh Komisioner KPU Kota Denpasar dan Sekretaris KPU Kota Denpasar.


Oleh : kpudps | 08 Februari 2017 | Dibaca : 198 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :