Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Bahas ToR Penyusunan RKA Tahun 2018

Oleh : kpudps | 13 Juli 2017 | Dibaca : 74 Pengunjung

 

Denpasar (kpudenpasarkota.go.id)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menggelar rapat pleno mingguan di ruang rapat KPU Kota Denpasar, Jl. Raya Puputan Renon, Denpasar. Rabu (12/7/2017). Rapat pleno mingguan membahas mengenai ToR Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) KPU Kota Denpasar Tahun 2018dan dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Denpasar, Sekretasis, seluruh Ka.Sub.Bag, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan beberapa staff KPU Kota Denpasar.

Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan. John Darmawan dalam pembukaan rapat pleno langsung memberikan kesempatan kepada Ketua Pokja ToR Penyusunan RKA KPU Kota Denpasar Tahun 2018 Ni Made Bakti untuk menjelaskan ToR yang sudah disetujui. Tetapi dalam rapat yang berjalan alot, ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian. Prihal tersebut disampaikan oleh I Made Raka Suwarna yang merupakan Komisioner KPU Kota Denpasar Divisi Hukum. Raka menyampaikan, dalam penyusunan ToR agar disesuaikan dengan tupoksi masing-masing divisi, sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan (SK) KPU Kota Denpasar No.32/Kpts/KPU-Kota-016.433809/2016, Tanggal 10 Agustus 2016.

Kemudian untuk kegiatan yang tidak ada dalam anggaran RKA KPU Kota Denpasar Tahun 2017, agar tetap dimasukan kedalam penyusunan RKA KPU Kota Denpasar Tahun 2018. Seperti sewa Hosting dan penambahan kapasitas Website KPU Kota Denpasar, anggaran kegiatan Pergantian Antar Waktu (PAW) dan anggaran untuk sewa gudang KPU Kota Denpasar.


Oleh : kpudps | 13 Juli 2017 | Dibaca : 74 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :