Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Raih Dua Juara I Dalam Lomba Antar KPU Kabupaten/Kota Se-Bali

Oleh : kpudps | 16 Agustus 2017 | Dibaca : 140 Pengunjung

Denpasar,(kpu-denpasarkota.go.id)-Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali mengadakan beberapa lomba antar KPU Kabupaten/Kota se-Bali. Selasa (15/8/17). Lomba yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi diadakan pada halaman KPU Provinsi Bali dan diikuti oleh seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Bali.

Dalam kegiatan lomba yang berlangsung hampir setengah hari, KPU Kota Denpasar mengikuti seluruh lomba yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali. Lomba-lomba tersebut diantaranya adalah lomba sosialisasi berbahasa Bali, lomba yel-yel KPU, lomba memasukan paku dalam botol berpasangan, lomba mengkap belut estafet, lomba bakiak, dan lomba menjunjung botol. Dari beberapa lomba tersebut KPU Kota Denpasar mendapatkan dua (2) juara. Juara tersebut adalah juara I lomba menangkap belut, dan juara I lomba menjunjung botol.  

Menurut Raka Sandi, tujuan diadakan lomba antar KPU kabupaten/Kota se-Bali adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antara KPU dan Sekretariat dalam melaksanakan kegiatan Pemilu. (sm/ppidkpudps)


Oleh : kpudps | 16 Agustus 2017 | Dibaca : 140 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :