Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar Gelar Rapat Pleno DIP

Oleh : kpudps | 21 Agustus 2017 | Dibaca : 138 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Senin (21/8/17), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menggelar Rapat Pleno Daftar Informasi Publik (DIP). Rapat Pleno berlangsung di Ruang Rapat KPU Kota Denpasar  pukul 09.00 wita. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan dan dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Denpasar, Sekretaris dan seluruh Ka.Sub.Bag KPU Kota Denpasar.

Rapat pleno yang berlangsung selama satu (1) jam menetapkan Surat Keputusan Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Tahun 2014 dan Pemilihan Kepala Daerah Kota Denpasar Tahun 2015 masuk ke dalam Daftar Informasi Publik.

Sebelumnya, KPU Kota Denpasar menerima permohonan informasi berupa SK PPK dan PPS Pemilu Tahun 2014 dan Pemilihan Kepala Daerah Kota Denpasar Tahun 2015 dari I Nyoman Sukiada melalui PPID KPU Propinsi Bali. Untuk memberikan informasi tersebut, PPID KPU Kota Denpasar harus meminta persetujuan Sekretaris terlebih dahulu. Dengan diplenokannya informasi tersebut masuk ke dalam Daftar Informasi Publik, PPID dapat memberikan langsung kepada pemohon. (dm,sm / ppidkpudps)


Oleh : kpudps | 21 Agustus 2017 | Dibaca : 138 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :