Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Kunjungan KPU Kota Sawahlunto

Oleh : kpudps | 25 Agustus 2017 | Dibaca : 154 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Kamis (24/8/17), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto mengunjungi KPU Kota Denpasar. Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan menerima Rombongan KPU Kota Sawahlunto di Ruang Rapat. Afdal (Ketua KPU Kota Sawahlunto) menyampaikan kekagumannya atas prestasi yang ditorehkan KPU Kota Denpasar dan KPU Propinsi Bali dalam Pemilu 2014 lalu. Dalam kunjungan ini, Afdal mewakili KPU Kota Sawahlunto ingin mengetahui tips dan trik KPU Kota Denpasar menghadapi persoalan yang terjadi selama Pemilihan Walikota dalam Pilkada Serentak Tahun  2015. Mengingat KPU Kota Sawahlunto pun akan melaksanakan Pemilihan Walikota pada Pilkada Serentak Tahun 2018.

John Darmawan yang didampingi beberapa Anggota KPU Kota Denpasar menyeritakan tentang pelaksanaan Pilkada Tahun 2015 di Kota Denpasar. Berbagai masalah yang terjadi dalam Pilkada Tahun 2015 pun diungkapkannya seperti calon tunggal karena adanya calon yang tidak memenuhi syarat, alat peraga kampanye yang menimbulkan polemik serta partisipasi masyarakat yang sangat rendah. John beserta Anggota KPU Kota Denpasar lainnya selanjutnya menjelaskan usaha yang ditempuh untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut sehingga Pilkada Tahun 2015 bisa berjalan dengan lancar.

KPU Kota Sawahlunto bersyukur mendapatkan banyak informasi berupa tips dan trik terkait pencapaian KPU Kota Denpasar dalam Pemilu 2014 serta Pilkada Tahun 2015. Tips dan trik ini pun diharapkan dapat membantu bila nantinya  KPU Kota Sawahlunto mengahapi persoalan serupa dalam Pilkada Tahun 2018. (dm,sm/ppidkpudps)


Oleh : kpudps | 25 Agustus 2017 | Dibaca : 154 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :