Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Monitoring KPU Propinsi Bali ke KPU Kota Denpasar

Oleh : kpudps | 11 September 2017 | Dibaca : 17 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Senin (11/09/17), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Bali melakukan monitoring di KPU Kota Denpasar. Dalam monitoring ini, KPU Propinsi Bali mengikuti apel pagi bersama dengan komisioner serta pegawai sekretariat KPU Kota Denpasar. Apel pagi dipimpin oleh Sekretaris KPU Kota Denpasar, I Wayan Arya Arsana dan Anggota KPU Propinsi Bali, Ni Kadek Wirati selaku pembina. Kadek Wirati menyampaikan pentingnya meningkatkan kedisiplinan dan melaksanakan tahapan Pemilihan Gubenur (Pilgub ) Tahun 2018 sesuai regulasi dalam arahannya.

KPU Propinsi Bali selanjutnya memberikan penjelasan terkait dengan SDM dan tertib administrasi dalam pelaksanaan tugas. Komisoner KPU Propinsi Bali, Ni Kadek Wirati dan Ni Putu Winariati meminta komisoner KPU Kota Denpasar dapat menerapkan peraturan terkait kehadiran sesuai Surat Edaran KPU RI. Keduanya pun menekankan perlunya dibangun pola Plh sehingga tetap ada yang bertanggungjawab meskipun Ketua KPU sedang tidak ada di kantor. Sedangkan terkait dengan tertib administrasi, Putu Winariati mengingatkan untuk segera menindaklanjuti hasil bimtek tata kelola kearsipan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Mengingat begitu banyaknya dokumen yang harus dikelola KPU. Kegiatan surat menyurat pun menjadi perhatian, Putu Winariati berharap prosedur surat menyurat di KPU Kota Denpasar dapat diterapkan dengan benar. Berita Acara dan SK terkait dengan Rapat Pleno juga harus segera disiapkan setelah rapat sehingga penomerannya sesuai aturan tata naskah dinas.

Kedisiplinan pegawai serta tertib administrasi sebagaimana yang disampaikan Komisioner KPU Propinsi Bali kembali ditegaskan oleh Sekretaris KPU Propinsi Bali, I Made Oka Purnama kepada Sekretariat KPU Kota Denpasar. Oka Purnama pun menghimbau Sekretariat KPU Kota Denpasar dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan komisioner sehingga hubungan yang harmonis diantara keduanya dapat terwujud. (dm,sm/ppidkpudps)


Oleh : kpudps | 11 September 2017 | Dibaca : 17 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :