Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar Pleno Pembentukan Badan Adhoc dan Pelaksanaan MoU

Oleh : kpudps | 13 September 2017 | Dibaca : 15 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Selasa (12/09/17), KPU Kota Denpasar mengadakan rapat pleno untuk persiapan pembentukan badan adhoc (PPK dan PPS) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2018 serta menetapkan waktu pelaksanaan MoU terkait Rumah Pintar Pemilu (RPP) dengan lembaga strategis. Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan berlangsung pukul 13.00 wita di Ruang Rapat. Seluruh komisioner, sekretaris, kasubbag dan PPK pada KPU Kota Denpasar hadir dalam rapat ini.

John Darmawan membuka rapat dengan membahas tentang waktu pelaksanaan pembentukan badan adhoc (PPK dan PPS) beserta anggaran yang akan digunakan. John Darmawan pun mengingatkan perlunya melakukan sosialisasi kepada pihak terkait di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan tentang pembentukan badan adhoc pada awal bulan Oktober.

Selanjutnya IGN. Agung Dharmayuda (Anggota KPU Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat) menyampaikan penandatanganan MoU terkait RPP dengan lembaga strategis akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2017. Pada saat itu juga akan dilakukan Launching Open House RPP KPU Kota Denpasar. Dalam acara penandatanganan MoU dan launching open house RPP tersebut KPU Kota Denpasar akan mengundang semua segmen pemilih seperti segmen pra pemilih, pemilih pemula, perempuan, kaum disabilitas, tokoh agama serta kaum marginal. (dm,sm/ppidkpudps)


Oleh : kpudps | 13 September 2017 | Dibaca : 15 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :