Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Dukung Pemilu, SMK PGRI 1 Denpasar Inginkan Pemimpin Kedepannya Berkualitas

Oleh : kpudps | 15 September 2017 | Dibaca : 63 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Kamis (14/09/17), KPU Kota Denpasar melaksanakan pendidikan pemilih dalam bentuk kelas pemilu pada SMK PGRI 1 Denpasar yang berlokasi di Jl Seroja, Denpasar Utara. Kelas pemilu yang berlangsung pukul 11.00 wita di Aula SMK PGRI 1 Denpasar ini diikuti oleh Siswa Jurusan Otomotif Kelas X O2 dan XI O1, O2, O3 SMK PGRI 1 Denpasar. 

Dalam kelas pemilu kali ini, Ni Made Bakti (Anggota KPU Kota Denpasar Divisi Umum, Keuangan dan Logistik) memaparkan dan memberikan pemahaman kepada siswa SMK PGRI 1 Denpasar tentang demokrasi, pemilu, pentingnya menggunakan hak pilih, tata cara menggunakan hak pilih serta pemimpin yang berkualitas.

Selain memberikan pendidikan pemilih melalui kelas pemilu, KPU Kota Denpasar pun ingin mengajak para siswa yang merupakan calon-calon pemilih pemula menyampaikan pesan-pesan positif tentang pemilu. I Gusti Ngurah Agung Dharmayuda (Anggota KPU Kota Denpasar Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat) memotivasi siswa SMK PGRI 1 Denpasar untuk berani menyampaikan pesan-pesan positif yang mereka miliki terkait pemilu. Dengan kemajuan teknologi informasi serta maraknya penggunaan media sosial oleh kaum muda memungkinkan inspirasi positif  seperti ini mampu diakses secara luas bukan hanya menggema dalam kelas pemilu. Siswa SMK PGRI 1 Denpasar merespon ajakan pria yang akrab disapa Rahde ini dengan antusias. Empat orang siswa menyampaikan pesan positifnya melalui VLOG. Dukungan akan pelaksanaan pemilu, ajakan menggunakan hak pilih serta harapan akan terpilihnya pemimpin yang berkualitas, jujur dan bersih di masa yang akan datang pun tersurat dalam pesan-pesan tersebut. (Agenda Event Bali)


Oleh : kpudps | 15 September 2017 | Dibaca : 63 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :