Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Massa Parpol dan Bleganjur Meriahkan Pendaftaran PKS, Hanura, Gerindra serta Golkar

Oleh : kpudps | 15 Oktober 2017 | Dibaca : 395 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Suasana KPU Kota Denpasar pada Minggu (15/10/17) terlihat berbeda. Sejak pukul 10.00 wita, KPU Kota Denpasar dipenuhi massa PKS dengan segala atributnya. PKS mendaftar pukul 10.05 wita, Alim Makhdi (Ketua PKS Kota Denpasar) menyerahkan Lampiran 2 Model F2 Parpol, Bukti Keanggotaan (KTA) serta Salinan KTP kepada Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan. Tidak membutuhkan waktu lama, jumlah keanggotaan dalam berkas pendaftaran yang diajukan PKS dinyatakan sesuai dengan sipol yaitu 776. Pendaftaran PKS diterima KPU Kota Denpasar. John Darmawan mengapresiasi PKS atas konsistensinya mengikuti ketentuan KPU di setiap pemilu sehingga berkas yang diserahkan berkualitas.

Diiringi bleganjur dan tarian, Partai Hanura memasuki KPU Kota Denpasar. Partai ini mendaftar pukul 10.18 wita selang beberapa menit setelah PKS. John Darmawan menerima berkas pendaftaran Partai Hanura di Aula KPU Kota Denpasar karena masih ada pengecekan berkas PKS di Ruang Penerimaan Pendaftaran. Partai Hanura mengajukan Lampiran 2 Model F2 Parpol, KTA serta KTP sebanyak 696 sesuai dengan yang terdapat dalam sipol. KPU Kota Denpasar pun menyatakan pendaftaran partai Hanura diterima.

Sejam sebelum pendaftaran ditutup, yaitu pukul 15.00 wita Partai Gerindra mendaftar dengan membawa bleganjur seperti halnya Hanura. Ketua Gerindra DPC Denpasar, Made Mulyawan Arya menyerahkan berkas pendaftaran. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas pendaftaran jumlah keanggotaan yang diajukan dinyatakan sesuai dengan sipol yaitu 773. Gerindra pun menjadi partai ketiga yang pendaftarannya diterima KPU Kota Denpasar.

Golkar sepertinya telah merancang untuk mendaftar di waktu yang “cantik”. Pukul 15.15 wita, partai ini menyerahkan berkas kepada Ketua KPU Kota Denpasar. Seperti halnya Hanura, penyerahan berkas pendaftaran Golkar juga berlangsung di Aula. Partai ini menyetor 1.098 keanggotaan dalam Lampiran 2 Model F2 Parpol, KTA dan Salinan KTP. Jumlah ini sama dengan sipol. Pendaftaran ini pun memberikan hasil yang cantik, diterima KPU Kota Denpasar.

Sampai dengan hari ini di KPU Kota Denpasar sudah ada 8 parpol yang mendaftar dan seluruhnya diterima karena jumlah pada Daftar Nama dan Alamat Anggota (Lampiran 2 Model F2 Parpol), KTA serta Salinan KTP yang diserahkan sesuai dengan sipol.


Oleh : kpudps | 15 Oktober 2017 | Dibaca : 395 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :