Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Kunjungan Kerja Komite 1 DPD RI

Oleh : kpudps | 27 Oktober 2017 | Dibaca : 594 Pengunjung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menerima kunjungan kerja Anggota Komite 1 DPD RI I Gede Pasek Suardika pada Hari Jumat Tanggal 27 Oktober 2017. Rombongan Komite 1 DPD RI tiba di kantor KPU Kota Denpasar pada pukul 10.00 wita disambut oleh Komisioner KPU Kota Denpasar didampingi oleh Sekretaris KPU Kota Denpasar. 

Kunjungan diawali dengan meninjau Rumah Pintar Pemilu (RPP) dengan melihat perkembangan pemilu melalu gambar grafik dan foto-foto kegiatan, serta memeperhatikan display maket Tempat Pemungutan Suara (TPS). Setelah cukup waktu melihat-lihat RPP kemudian rombongan dipersilahkan menuju ruang pertemuan. 

Diruang pertemuan rombongan diterima oleh 3 orang komisioner KPU Kota Denpasar IGN Agung Darmayuda, I Wayan Arsa Jaya dan I Made Rake Suwarna, didampingi Sekretaris  I Wayan Arya Arsana. Dialog berlangsung hangat berkaitan dengan proses pemilu yang akan dilalui yaitu Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Pada akhir dialog Pasek Suardika mendapatkan beberapa poin yang nanti akan dibawa kedalam sidang sebagai bahan masukan untuk perbaikan dalam kepemiluan kita. Rombongan meninggalkan kantor KPU Kota Denpasar setelah sesi foto bersama di depan maket TPS sebagai daya tarik di depan ruang pertemuan.


Oleh : kpudps | 27 Oktober 2017 | Dibaca : 594 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :